Haloo Sobat Blog Trent_29,blog nya Anak anak Ngetrent,heheheh...Silahkan Copas Atau Komentar,kalo ada yang tidak di mengerti tanyakan aja dan jangan lupa FOLLOW me ya!!Nanti Gw pasti FOllOW Balik :-D THANK'Z ...

Dasar-dasar pengembangan aplikasi kustom

Pengembangan aplikasi juga disebut sebagai proses perangkat lunak, perangkat lunak siklus pengembangan. SDLC adalah pengembangan produk perangkat lunak dalam proses terencana dan terstruktur. pengembangan aplikasi melibatkan menciptakan sebuah program, atau set program untuk melakukan tugas tertentu, dari melacak menjaga pelanggan penagihan ke akun mempertahankan, mempercepat proses bisnis bahkan meningkatkan efektivitas aplikasi.

Custom pengembangan aplikasi, juga dikenal sebagai rekayasa perangkat lunak kustom, yang dilakukan pada template pra-dikembangkan atau solusi kotak. Jika klien ingin menambahkan ide-ide mereka ke dalam aplikasi pra-dikembangkan untuk merancang aplikasi unik, teknologi aplikasi khusus pengembangan pendekatan khusus untuk memberikan solusi untuk masalah mereka. Menemukan keputusan kreatif baru dalam rangka memenuhi persyaratan tertentu dan preferensi klien secepat mungkin dapat dicapai dengan pengembangan aplikasi kustom.

Tujuan dari solusi aplikasi kustom adalah untuk mengembangkan sebuah aplikasi yang unik untuk pengguna, tetapi tidak untuk mengembangkan aplikasi, untuk beberapa klien atau kelompok. Custom aplikasi yang dikembangkan didorong untuk mengambil topi itu di bawah satu teknologi yang paling progresif sendirian dengan preferensi dan harapan klien. Custom dikembangkan aplikasi ini dapat dirancang langkah demi langkah proses, yang memungkinkan semua perbaikan dan bahaya yang tersembunyi mungkin untuk diperhitungkan, termasuk masalah yang tidak disebutkan dalam spesifikasi.

Pra-paket perangkat lunak yang dikembangkan, dalam banyak kasus, mungkin tidak dimodifikasi atau disesuaikan dengan kebutuhan setiap klien, dan biasanya tersedia bagi semua pengguna yang tidak berhubungan atau kelompok. Sebagai contoh, perangkat lunak yang dirancang untuk sebuah perusahaan ekspor akan 'kebiasaan', walaupun mungkin ada banyak pengguna individu. Perangkat lunak yang ditulis untuk digunakan oleh eksportir lain akan dikemas, bahkan jika hanya ada satu pengguna di setiap cabang perusahaan ekspor.

Pengembangan Aplikasi Software Perusahaan seperti solusi e teladan, Worldwide menyediakan program adat dan jasa rekayasa perangkat lunak. Ia memiliki pengalaman yang luas dalam pemrograman database custom, website terdistribusi dan pengembangan aplikasi web, dll

Custom Application Development, Jumlah usaha memerlukan aplikasi khusus karena memungkinkan mereka untuk mengelola sumber daya perusahaan yang ada, melakukan transaksi melalui internet dengan nyaman dan aman dll Salah satu contoh akan transaksi perdagangan pembayaran E; banyak bisnis sekarang perlu untuk mengkomunikasikan informasi dan membayar untuk produk dan layanan melalui jaringan pribadi aman. Fenomena ini sangat populer sekarang karena tren outsourcing. Dari proses sederhana transfer dana ke bank untuk pengembangan web skala besar yang update harga dan informasi produk secara global, penerapan infrastruktur ini sangat penting untuk bersaing dalam lingkungan modern saat ini.

Masalah & manfaat dalam Penyesuaian aplikasi:

Perangkat lunak yang telah dirancang dan diprogram untuk fungsi tertentu atau perlu dikenal sebagai pengembangan aplikasi Custom. Aplikasi dikemas berbeda dari aplikasi khusus karena dirancang dengan seperangkat umum fitur yang akan digunakan oleh berbagai pengguna akhir. Custom pengembangan aplikasi yang mampu menyediakan fitur Anda mungkin menginginkan untuk perangkat lunak Anda. Waktu dan uang adalah faktor-faktor pembatas saja.

Underlying masalah yang mungkin, biaya tidak dapat dihindari dan risiko mungkin terjadi saat menyesuaikan perangkat lunak. Perangkat lunak kustom dikembangkan telah baik biaya tinggi dan resiko tinggi. Ketika sebuah klien membeli aplikasi yang dikembangkan khusus, ia mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa ada beberapa masalah dari menginstal perangkat lunak untuk mengadopsi dengan kebutuhan klien dan tujuan. Kadang-kadang membutuhkan waktu untuk mengelola masalah ini, menyebabkan kerugian waktu, usaha dan uang. Tapi itu bisa disebut "force majeure" karena tidak ada solusi perangkat lunak akan pernah mampu memprediksi setiap komplikasi mungkin.

Custom aplikasi yang dikembangkan sering suatu usaha mahal. Namun, sangat jarang bahwa solusi perangkat lunak yang dikembangkan pra-akan dapat memenuhi semua preferensi pelanggan tertentu dan persyaratan sebanyak solusi perangkat lunak kustom.

Aplikasi Custom proses pembangunan meliputi beberapa faktor:

* Analisis terperinci kebutuhan bisnis

* Penyusunan spesifikasi & persyaratan.

* Merancang konsep awal

* Coding / pemrograman

* Pengujian (verifikasi & validasi)

* Memberikan pelatihan dan dukungan material kepada klien

* Sedang berlangsung pembangunan dan pemeliharaan

Manfaat aplikasi unik kepada klien:

* Memberikan aplikasi yang memenuhi kebutuhan spesifik dunia usaha klien mereka

* Memberikan aplikasi yang praktis, portabel dan fleksibel

* Membuat data yang tersedia untuk setiap lokasi melalui internet

* Memberikan solusi ketika tidak ada toko-aplikasi yang dibeli akan cukup

E contoh solusi, desain perangkat lunak kustom ke sana klien dengan menciptakan program pada perangkat lunak yang dikembangkan pra. Perangkat lunak ini dikembangkan pra manfaat melalui cara berikut:

jam lebih sedikit * keluarkan untuk tugas yang panjang

* Mudah untuk memecahkan masalah teknis yang rumit lain

Insinyur * akan menganalisa data yang akan disesuaikan

Keuntungan dari kustomisasi:

* Software Customized lebih tepat dan lebih efisien.

* Ini memiliki fungsi kurang tidak dibutuhkan

* Lebih mudah untuk dokumen dan dukungan

* Hal ini membutuhkan lebih sedikit waktu untuk diadaptasi

* Hal ini dapat berbicara bahasa tertentu atau jargon

* Itu tidak apa yang Anda inginkan setelah Anda menginstalnya

Kerugian Customization

* Software Customized memiliki biaya lebih tinggi

* Tahu-cara lebih sulit untuk menemukan

* Dukungan Teknis lebih sulit untuk menemukan

* The pengembangan masyarakat lebih kecil

* Ada mungkin tidak sumber daya yang cukup untuk mengembangkan lebih lanjut

* Biaya satu kali yang dimiliki oleh sejumlah kecil entitas

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

+ Perbesar | + Perkecil