Haloo Sobat Blog Trent_29,blog nya Anak anak Ngetrent,heheheh...Silahkan Copas Atau Komentar,kalo ada yang tidak di mengerti tanyakan aja dan jangan lupa FOLLOW me ya!!Nanti Gw pasti FOllOW Balik :-D THANK'Z ...

Orang yang selalu ingin bhagia dan tidak pernah tercapai ...

            Aku dah lakuin semua'a aku telah berikan semampu aku,tapi semua itu gak pernah ada guna'a kurang apa ku??
apa semua itu gak cukup buat membuktkan bahwa aku seriuz dan bener" syng ama dia,ya allah munkin aku orang hina d matamu aku gak pantez dpetin semua'a yang telah enkau berikan,knpa aku d lahirkan tanpa kasih sayang seorang ibu??knpa aku d lahirkan gak dpetin seseorang yng nerima aku apa ada'a..munkin aku terlalu hina munkin aku lebih rendah dri binatang,tapi apa yang aku perjuankan semua demi dia.. aku setia,aku gak berani buat 2 in dia.. krena aku synag bgt ama dia..ya allah hruz berapa lama cobaa ini berlanjut...???

             Sesungguh'a aku rela,buat dia gak tersiksa lagi d tukar dengan nyawaku..dari pada aku hidup cuman bisa buat orang sedih,dan cuman bisa buat orang susah...tapi bukan berarti aku menyesali hidup,karena aku binggung gmna cara merubah segala'a..krena aku gak punya ilmu apa" mengenai hidup,gak puna keluarga yang bisa brikan aku suport,gak punya teman yang mengerti ke adaan ku..hanya bermodalkan pengalaman dan itu gak pernah cukup :(

              semoga curhatan ini d dengar olehmu ya allah,...
                                                                                    ammminnn!!!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

+ Perbesar | + Perkecil